Home » » ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Suport

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Suport

Review ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon 4 adalah salah satu tablet / smartphone - atau phablet - doohickeys . Seperti Samsung Galaxy Note 2 , maka fitur layar besar dan Anda dapat membuat panggilan di atasnya . Namun, dengan ukuran layar 7 - inci , Asus telah mengambil FonePad ke tingkat yang baru dari kekonyolan .
Memegang tablet untuk kepala Anda untuk membuat panggilan canggung dan terlihat ( dan terasa ) benar-benar lucu . Mereka yang pertama kecenderungan di konser adalah untuk mencabut iPads mereka dan mulai mengambil gambar telah menunjukkan kepada kita bahwa beberapa orang tidak memiliki rasa malu saat menggunakan perangkat teknologi mereka . Saya lakukan dan tidak akan tertangkap di depan umum memegang FonePad ke wajahku .
Asus FonePad adalah tablet yang baik . Bukan Nexus 7 dalam kinerja , harga , atau selalu - memiliki - the- latest - version -of - Android departemen , tetapi berkinerja baik , memiliki layar tajam , dan membangun nyaman dan tahan lama .
Dan jika Anda bersedia untuk menghadapi rasa malu dan kecanggungan fisik memegang Nexus 7 - ukuran batu tulis ke kepala Anda saat membuat panggilan - yakin , Anda bisa menggunakan headset , tapi tablet 7 - inci hampir tidak portabel sebagai telepon - nya 178 - pound ( atau $ 275 jika diimpor ) harga bukan masalah buruk bagi perangkat all-inclusive . Namun, jika Anda benar-benar hanya mencari tablet , melewatkan ini dan membeli Nexus 7
Asus FonePad tersedia sekarang di Inggris , namun Asus tidak memiliki rencana untuk merilisnya di Amerika Serikat , namun , ia akan bekerja sebagai telepon sini di Amerika Serikat . Saya menggunakan AT & T SIM untuk mengujinya tanpa komplikasi teknis .
The berkinerja baik Asus FonePad terlihat benar-benar konyol sebagai telepon
Seperti Memo ME172V Asus , dasarnya sedikit didesain ulang buatan Asus Nexus 7 . Ini kira-kira ukuran yang sama dan memiliki perak yang sama memangkas sekitar tepi , tapi bukannya belakang kasar grippy seperti Nexus 7 , itu bukan fitur aluminium perak kembali . Nexus 7 masih lebih nyaman untuk memegang , tapi tubuh logam yang sedikit lebih ringan FonePad itu terasa lebih tahan lama .
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Suport Google Nexus 7 iPad Mini Samsung Galaxy Note 8
Berat dalam pound 0.70 0.74 0.68 0.76
Lebar dalam inci ( landscape ) 7,7 7,8 7,87 8,2
Tinggi dalam inci 4,7 4,7 5,3 5,3
Kedalaman dalam inci 0,4 0,4 0,28 0,31
Lebar bezel sisi dalam inci ( landscape ) 0,9 0,8 0,8 0,7
Tombol power dan volume duduk di sepanjang tepi kiri tablet , yang terasa canggung dan aneh bagi saya , seperti yang terjadi pada Memo . Di tepi bawah adalah port Micro - USB , jack headphone , dan lubang jarum mikrofon . Kamera menghadap ke depan duduk di bagian atas bezel ke arah kanan , langsung kiri speaker telepon . Pada bagian belakang , ada kamera menghadap ke belakang 3 megapiksel yang terletak di bagian tengah atas dengan grill speaker kecil beberapa inci di bawahnya . Slot kartu microSD dan slot kartu SIM keduanya tersembunyi di bawah panel dilepas di bagian atas, di atas kamera belakang . Sementara saya menghargai pilihan penyimpanan ekstra , panel ini agak sulit untuk menghapus , solusi yang lebih ergonomis akan lebih disukai .
Aluminium tahan lama kembali The FonePad adalah tidak cukup sebagai nyaman sebagai Nexus 7 yang kasar satu, tapi mungkin lebih tahan lama .
( Credit : Josh Miller / CNET )
The FonePad kapal dengan Android 4.1.2 ( Jelly Bean ) dan interface-nya mengikuti gaya yang sama dengan Nexus 7 , dengan toolbar aplikasi di bagian bawah atau sisi kanan layar , tergantung pada orientasi tablet . Hal ini juga mencakup beberapa kustomisasi Asus berguna . Kepala di antara mereka adalah Asus Splendid , yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna, saturasi warna , dan suhu warna layar tablet . Ada juga " Vivid Mode" pilihan yang muncul untuk meningkatkan kontras . Sementara membuat penyesuaian , Anda diberi pilihan untuk melihat secara real time bagaimana perubahan Anda mempengaruhi pilihan Anda dari tiga gambar yang berbeda : bar warna , gambar latar belakang saat ini , atau gambar berwarna-warni buah .
Kami telah melihat pilihan layar sebelumnya pada tablet , tetapi tidak pernah kita telah diizinkan untuk mendapatkan sedalam dengan kustomisasi warna yang benar-benar mempengaruhi presentasi display . Saya hanya berharap bahwa Asus terus menawarkan dan membangun fitur ini .
Asus Splendid app memberikan tingkat terdalam kustomisasi layar saya belum terlihat pada tablet .
( Credit : Josh Miller / CNET )
The Power Saver opsi bertindak sedikit berbeda daripada yang dilakukannya pada tablet lain Asus . Alih-alih throttling kecepatan CPU tergantung pada profil daya yang telah Anda pilih , tiga profil - Ultra hemat , Optimized , dan Customized - hanya akan mempengaruhi kecerahan layar dan apakah Wi - Fi diaktifkan . Anda juga dapat menyesuaikan kecerahan layar untuk tugas yang berbeda seperti membaca buku , menonton video , browsing Web , dll
The FonePad mencakup beberapa built -in mini- aplikasi widget : browser , pemutar video , kalkulator , dan baterai meter, antara lain . Widget semua bisa berjalan bersamaan , dan tidak seperti pada 172V Memo , kinerja tetap mulus saat melakukannya.
The microSD dan kartu SIM kompartemen rahasia .
( Credit : Josh Miller / CNET )
Dan itu telepon
Ini mungkin tidak mengejutkan mengingat namanya - meskipun ejaan - bahwa FonePad tidak hanya tablet , tetapi juga jujur- untuk-kebaikan , smartphone penuh . Ya , Anda dapat membuat dan menerima panggilan pada FonePad semudah yang Anda lakukan pada Galaxy S4 , tetapi perangkat ini masih jauh lebih besar daripada 5 - inch " phablets " seperti Note 2 dan Optimus G Pro . Jika Anda pikir itu adalah rumit , nyaman , berat , atau agak aneh - cari , Anda tidak melihat apa-apa . Setelah Anda mendapatkan diri Anda di cermin memegang tablet 7 - inci ke kepala Anda dan berbicara ke dalamnya , Anda akan memahami arti sebenarnya dari konyol - mencari.
Off- kamera , ratusan menunjuk dan tertawa . Aku melakukan yang terbaik untuk menyembunyikan air mataku .
( Credit : Josh Miller / CNET )
Dan di balik rasa malu Anda mungkin merasa menggunakannya di depan umum , itu hanya berat saat mencoba menyesuaikan di satu tangan , terutama jika Anda memiliki tangan kecil . The FonePad tidak termasuk headset , sayangnya , yang akan menjadi cara yang ideal untuk menggunakannya .
Saya menggunakan kartu SIM AT & T untuk menguji kualitas panggilan di sini di San Francisco . Suara datang kabur dan sedikit " desah " pada kedua ujungnya saat memanggil darat . Berbicara ke FonePad , saya pasti harus memastikan saya berbicara keras dan jelas agar pihak lain untuk mendengar saya . Juga, dengan pembicara diaktifkan , itu sulit bagi orang di ujung lain dengan jelas mendengar suara saya kecuali aku meletakkan mic sampai ke mulutku . Saya tidak mengalami panggilan menurun maupun masalah koneksi menggunakan AT & T jaringan GSM di San Francisco .
Ponsel ini menggunakan 850/900/1800/1900 band GSM dan tops di kecepatan 3.5G HSPA + . Apps mengambil terasa lebih lama untuk men-download dibandingkan dengan menggunakan band Wi - Fi atau LTE di San Francisco .The ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Suport
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Om Engkus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger